BAKTI SOSIAL KORBAN GEMPA ACEH



BAKTI SOSIAL KORBAN GEMPA ACEH

Pada tanggal 7 desember 2016 gempa mengguncang aceh, gempa yang diperkirakan sekuat lebih dari 6 Skala Richter itu mengakibatkan puluhan orang meninggal dunia, dan banyak pula yang terluka.

Gempa susulan pun masih sering terjadi hingga saat ini dengan skala yang lebih kecil, walaupun berkekuatan kecil gempa susulan ini memberikan dampak psikologis bagi para korban. 

Gempa di aceh bukanlah hal yang baru, ditahun sebelumnya bahkan gempa disertai tsunami yang meluluh lantahkan dan dampaknya sangat mengerikan . Kembali Aceh harus menata diri untuk kesekian kalinya.

Datang , Lukis dan Berbagilah

Sebagai bentuk kepedulian, dibuatlah sebuah solidaritas yang  diisi dengan berbagai seni yang dipentaskan oleh guru , murid , serta seluruh keluarga SMK Yayasan Pharmasi Semarang, mulai dari seni lukis , seni musik, puisi (Menunggu Konfirmasi), dan seni tari(Menunggu Konfirmasi). Inti dari acara ini adalah memberikan sarana bagi semua warga sekolah untuk berbagi sebagian rizki untuk saudara kita di aceh yang sedang terkena bencana gempa.





Datang
Jika kamu senggang, menunggu waktu remidi, ingin belajar, dan ingin bergabung , datang saja ke Aula SMK Yayasan Pharmasi Semarang tanggal 14 Desember 2016 Pukul 09.00 WIB jangan lupa ajak teman kalian satu sekolah.

Lukis
Menggambar dan melukis bersama sebagai bentuk solidaritas kita kepada saudara kita yang menjadi korban bencana gempa.

Berbagilah
Bantuan darimu akan disalurkan ke korban bencana, berapapun nominalnya akan kami terima dan salurkan.


CATATAN
  1. Alat lukis seperti kanvas, cat air , dan sebagainya harap bawa sendiri, karena kami hanya menyediakan kertas HVS untuk media menggambar. 
  2. Acara ini khusus untuk keluarga besar SMK Yayasan Pharmasi Semarang.

Comments