LKS Propinsi Jawa Tengah 2018 di SMK Yayasan Pharmasi




SMK Yayasan Pharmasi sebagai tuan rumah penyelenggaraan Lomba Kompetensi Siswa tingkat Propinsi tahun 2018 mencoba memberikan yang terbaik untuk penyelenggaraan Lomba bertaraf Propinsi dalam bidang lomba Farmasi dan Kimia Industri. Penyelenggaraan lomba yang ditempatkan di SMK Farmasi terbaik di semarang ini memilih panitia - panitia terbaik yang berpengalaman dalam penyelenggaraan lomba agar kelak jalannya lomba bisa berjalan sesuai keinginan bersama. 

LKS Jateng 2018
Logo LKS Provinsi 2018
SMK Yayasan Pharmasi merupakan sekolah Farmasi terbaik di kota semarang ini bisa dilihat dari sarana dan prasana yang disediakan sangat baik sehingga layak SMK Yayasan Pharmasi menjadi sekolah Farmasi terbaik se-Kota Semarang. Selain sarana - prasarana SMK Farmasi terbaik ini juga rutin menjuarai berbagai perlombaan yang diikuti.

Alamat SMK Yayasan Pharmasi


Alamat SMK Yayasan Pharmasi
SMK Yayasan Pharmasi
SMK Yayasan Pharmasi terletak di Jl. Satrio Wibowo I No.III, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50196 atau jika menggunakan aplikasi maps tinggal mengetikkan SMK Yayasan Pharmasi maka akan diarahkan ke SMK Yayasan Pharmasi. 

Bagi peserta yang akan mengikuti lomba di SMK Yayasan Pharmasi Semarang ada baiknya mengetahui jam - jam jalan ramai untuk mengestimasi kedatangan agar tidak terlambat. Biasanya jam sibuk di semarang dari pagi jam 06.15 - 08.30 lalu sore hari dari pukul 16.30 - 18.30 atau saat waktu berangkat sekolah atau kerja dan jam pulang kerja atau pulang sekolah. 

Akses Ke SMK Yayasan Pharmasi

Untuk datang ke SMK Pharmasi bisa melalui angkot dengan arah ke tlogosari lalu turun di depan USM untuk dilanjutkan berjalan kaki selama 10 menit ke jalan satrio wibowo 1. Jika kesusahan bisa menggunakan transportasi online atau Taxi untuk bisa sampai ke SMK Yayasan Pharmasi.

Sayang sekali BRT ke tlogosari akan diwujudkan di tahun 2019 jadi untuk yang berencana datang ke SMK Yayasan Pharmasi menggunakan BRT untuk menundanya dahulu, berikut ini saya lampirkan denah BRT rute untuk yang setidaknya ingin jalan - jalan mengitari semarang menggunakan BRT.

Rute Trans Semarang
Denah BRT Trans Semarang

Comments