Approve Adsense setelah 4 tahun


Approve Adsense - Hampir 4 tahun saya mengenal adsense dan selama itu pula saya mencoba untuk menjadi publisher , namun seringnya saya gagal di approve secara penuh karena hanya sampai review pertama saja dan setiap kali mengajukan pasti ditolak setelah 4 tahun ini berlalu akhirnya blog Adsense saya akhirnya di Approve.

approve google adsense
Google Adsense




Baca Juga - Apa itu google Adsense


Awal perkenalan

Agar Adsense saya di terima oleh google, awalnya saya membuat blog yang bertema masakan. Di blog itu pertama kali saya membeli postingan dari writer lain, dulu harga untuk 10 buah postingan dihargai Rp. 100.000, jadi Rp 10.000 untuk setiap postingannya. Namun ternyata writer yang sewa untuk menulis postingan di blog saya agak mengecewakan, karena setelah mentransfer sejumlah uang tersebut saya belum juga menerima file dari beliau setelah jangka waktu yang dijanjikan terlewat. Singkat cerita setelah berlangsung dialog yang terputus - putus saya dapatkan file yang dijanjikan diluar dari tanggal yang dijanjikan tentunya

Youtube

Setelah menambah tulisan hingga lebih dari 10 artikel, saya mencoba untuk mengajukan ke adsense, namun gagal berkali - kali dengan alasan tidak sesuai dengan TOS padahal sudah saya usahakan untuk sesuai dengan TOS dari adsense. Setelah berkali - kali gagal, akhirnya blog saya lolos review pertama  setelah berkali - kali saya coba kembali mentok blog saya hanya bisa masuk hingga review pertama.
Karena susah iseng saya mencoba jadi pengiklan di youtube, ternyata yang lolos review pertama adsense masih bisa mengiklankan di youtube. Dengan video awal adalah tutorial menambah sinyal pada gadget saya mulai masuk ke dunia youtube

Berikut video yang pertama kalinya saya buat


Masalah Kembali Muncul

Kehidupan tidak ada yang berjalan lancar, setelah terkumpul saldo sebesar 92 dolar dari youtube, ada kebijakan baru yang membuat saya tidak bisa beriklan lagi di youtube. Berhentilah pemasukan saya disitu, padahal 8 dolar lagi saya bisa mengambilnya.


Harapan Baru

Setelah konsultasi dengan teman - teman saya yang sudah terjun di dunia adsense, saya memberanikan diri untuk membeli domain untuk mengajukan kembali harapan lama yang telah pupus. Domain itu adalah widhiawan.com , domain yang sekarang saya pakai ini. Beruntung, setelah 4 tahun mencoba akhirnya saya bisa lolos review dan bisa memulai iklan di blog. 

Kesimpulan

Bermimpilah setinggi angkasa, bawalah bekal dan ilmu yang mendukung sampai kesana. Jika gagal berati usahamu kurang hebat, belajarmu kurang serius. Cepat atau lambat mimpi itu akan tercapai
Rezeki ada untuk dikejar, jika belum dapat kejarlah lebih cepat

Comments