Banyaknya kerjaan wanita dirumah

Dimalam minggu yang indah sangat cocok untuk posting di blog dari pada nonton tv maupun youtube. ya sehabis nonton kungfu hustle, acara tv nya ga ada yang menarik hati jadi saya pilih posting blog dari pada yang lain.



kebetulan saat ini saya sendirian di rumah bude, kebetulan bude sekeluarga lagi pada pergi ke surabaya karena ada undangan pernikahan, jadinya saya dipasrahin buat njaga rumah sekalian njaga embah.

hari pertama terasa biasa-biasa aja, ya karena basicly saya cowok jantan hanya dlesat-dlesot di depan tv sambil internetan atau nonton tv. hari pertama berhasil tanpa ada halangan apapun dan tidak terlihat gangguan apapun, *cieee uji nyali haha

hari kedua pun dimulai, pagi hari abis sholat masak nasi, habis masak nasi manasin lauk yang tinggal sedikit, apalagi ada kerjaan yang belum selesai jadi harus marathon ngerjainnya. sampe sini lumayan capek lah tapi belum nyapu, nyuci piring juga. karena adaa urusan kerjaan jadi aku tinggal lebih cepet ke kantor.
pulang kantor aku tidak lupa membeli beberapa lauk untuk makan. ya biar cepet gitu pikirku.

Abis makan aku sempetin istirahat sebentar, pas bangun langsung deh, masak nasi lagi, bikin lauk, nyuci piring, mbersihin kompor dan meja.
Wah sumpah deh capek, ga kebayang kalo seorang wanita aja yang melakukan hal ini.

jadi kesimpulannya
Carilah seorang wanita yang kuat, sabar, rajin dan bisa multitasking untuk dijadiin istri dan yang paling penting harus sholehah
 :D

Comments